Recent Posts

    META KOMIK, Komik Indie Dari Kota Pahlawan



    Meta Komik


    META ATAU METAMORFOSIS yang memiliki filosofi tentang sebuah proses dimana pupa pupa komikus yg tumbuh dan berkembang seiring terpaan cobaan kehidupan hingga mencapai KESEMPURNAAN.

    Komik ini dibuat oleh beberapa pegiat komik dan dipelopori oleh saudara Amir Maliq secara mandiri atau mungkin yang lebih dikenal dengan nama "indie" dengan tujuan untuk memberi tempat bagi teman-teman komikus yang memang masih sangat pemula dalam dunia komik dan ingin merasa bagaimana sih perjuangan dalam industri komik di Indonesia.

    Lalu apa saja sih komik-komik yang ada dalam majalah kompilasi ini, berikut sedikit review dari volume 1 meta komik, silahkan di baca.

    DAFTAR ISI META VOL 1

    SECOND EARTH
    tahun 2050 bumi mengalami kehancuran kerena perang nuklir dan zat kimia. udara bumi saat itu hampir tak layak untuk dihirup dan sebagaian manusia membuat udara sendiri dari tumbuhan" hijau yang masih tersisa disana.sadar akan kepunahan bumi yang semakin tercemar,penduduk bumi berencana mencari planet lain untuk menggantikan bumi untuk tempat tinggal mereka.sekian lama mencari,akhirnya mereka menemukan satu planet yang hampir mirip dengan bumi,mereka pun mengirim berbagai hewan dan tumbuhan untuk dijadikan subject uji coba di planet itu. 10 tahun berlalu para penduduk bumi akhirnya mengirim seorang astronot untuk melihat planet yang dulu perna mereka temu dan alangkah terkejutnya evolusi dari berbagai hewan disana begitu cepat,mereka bisa bicara dan berjalan lanyaknya manusia. (oneshot)
    Second Earth
    Preview Komik Second Earth


    DICTATOR
    piter yang berhasil keluar dari penjara bawah tanah berencana mengejar pembunuh kedua orang tuanya,perjalanan piter terhenti karena dihadang oleh seorang aurora alami Jack Dempsey,ketika piter hampir putus asa muncul pria misterius yang membantu piter mengalahkan nya.siapa kah pria misterius ini?dan apa tujuan pria ini? 
    Dictator
    Preview Komik Dictator


    DECISION
    Karna jatuh cinta kepada seorang wanita, CAKRA seorang remaja bumi secara tidak sengaja membuka segel tentang rahasia Univers dan perang 4 Ras terkuat di Univers. Hal ini membuat dia terjebak dalam perang besar dan realita bahwa bumi hanyalah sebuah medan Area pertarungan bagi ke empat Ras tersebut. Akibatnya keluarga yang ia cintai menjadi korban yang harus ia selamatkan

    WAROKBOY
    Kerajaan Majhasia menyerang kerajaan Wengker dan berhasil menyandera tim elit Reog Paranaga. Warok-warok berunding untuk menghimpun kekuatan besar dan terlatih, kemudian terbentuklah tim warok muda bernama Warokboy. Setelah berbagai halangat berat dilewati, mereka berhasil menembus Majhasia dan menjemput kembali Reog Paranaga.

    FINAL BATTLE
    pertempuran abadi dari kerajaan petir dan IEEE 322  yang berujung dimana petinggi dari masing masing kubu bertemu di bukit harapan,dan malam itu juga salah satu dari mereka akan mengakhiri peperangan abadi yang terjadi diantara mereka(oneshot)

    ICE DRAGON
    Kenapa manusia menguasai dunia? Apakah tidak ada makhluk yang lebih kuat dari manusia? Yuda terus mencari jawaban-jawaban dari pertanyaan selama hidupnya, namun beberapa pertanyaan lebih baik dibiarkan tidak terjawab, karena dapat melanggar aturan sang kuasa. Atau tanpa sadar membuat kita bersekutu dengan satan.
    Ice Dragon
    Cover Komik Ice Dragon


    Nah bagaimana? cukup menarik kan untuk dibaca

    Belum ada Komentar untuk "META KOMIK, Komik Indie Dari Kota Pahlawan"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel