Recent Posts

    Cara mudah Tuning/Stem Gitar dengan Hp Android


    Dulu Gitar merupakan Alat musik damba'an para pria namun tidak dengan sekarang.  Banyak kalangan kaum hawa (Wanit)  ikut serta memainkan musik gitar tersebut.. Tapi apa jadinya jika gitar yang kamu mainkan memiliki suara yang tidak karuan.

    Suara yang bagus tidak hanya di hasilkan dari Gitar dengan harga yang tinggi,  Artinya..  Gitar murahan-pun bisa menghasilkan suara nyaring yang enak didengar jika kamu mampu me-nyetem Gitar secara benar.

    Peasalahannya.. Tidak semua pemain gitar mampu melakukan stem guitar secara manual menggunakan Felling meskipun dia telah bertahun memainkannya.

    Informasi khusus kali ini yang kami bagikan untuk kamu yang tidak memiliki kemampuan steam gitar,  Ada solusi lain yaitu instan steam Gitar menggunakan sebuah aplikasi Android dan tentunya bisa anda praktekkan kapan saja secara mudah tanpa memiliki ketajaman felling.

    Solusi lainnya yaitu,  anda bisa memanfaatkan tunner yaitu alat steam tuning gitar yang bisa anda beli di toko-toko,  Namun itu memerlukan biaya dan saya akan ambil cara tanpa membutuhkan biaya seperpun yaitu dengan menggunakan sebuah aplikasi android yang bernama Gstring free.

    Aplikasi tersebut bisa kamu download di Google Play Store secara Gratis dan berikut cara Stem/Tuning Gitar Dengan HP Android menggunakan Aplikasi Gtring Free. 


    1. Buka Aplikasi Google Play Store
    2. Download Aplikasi Gstrings Free
    3. Intall Aplikasi Yang telah anda download tadi
    4. Silahkan Buka Aplikasi Gstrings di Hp android kamu
       
    5. Jalankan Aplikasi Gstrings dan Masuk ke Menu
    6. Pilih menu Settings (Pengaturan) 
    7. Pilih stem Gitar Android
    8. Pilih Menu "Optimizer For" yang terdapat pada Drop Down menu

    9. Pilih Guitar
    10. Back ke Menu Utama
    11. Silahkan Pilih "Tune Auto" untuk memulai penyetemana Guitar secara otomatis di Hanphone Android
    12. Silahkan Ambil Gitar anda bersamaan dengan Aplikasi yang dijalankan
    13. Petik Senar Guitar 1 Persatu
    14. Paskan Nada dengan Aplikasi Android
    15. Untuk steam standard memiliki bunyi nada EADGBE

    Itulah Cara Stem Gitar menggunakan Aplikasi Gstrings free di hp android secara mudah,  Anda bisa melakukannya meskipun anda belum pernah menyeteam gitar sebelumnya.

    Apa tujuan Stem Gitar menggunakan Aplikasi Android... 

    Jika anda seorang Musisi hal ini tidak di Anjurkan,  Kenapa...?  Seorang musisi harus memiliki keahlian stem Guitar manual serta ketajaman Felling agar mampu mencari Cord Gitar secara manual tanpa panduan MBS atau jenis pencari cord instan lainnya.

    Namun beda jika anda hanya sekedar hoby,  anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mempermudah penyeteman dan selain itu juga bisa menghemat waktu jika anda sedang dalam tahap belajar cord Gitar.

    Ada banyak sekali jenis aplikasi stem Gitar di Google Play Store yang bisa anda Manfaatkan untuk proses penyeteman.  Faktanya sebagian orang menggunkan aplikasi tersebut karena sistem tangkap pada nada-nya yang pass sehingga cocok untuk dijadikan alternatif steam agar mengikuti Irama Standar musik DO RE MO Fa So LA SI DO,.

    Bagaimana dengan anda...  apakah tertarik Ingin Mencobanya..  Langsung saja Download aplikasi dan ikuti Panduan cara steam Gitar di Android Ini. Terimakasih

    Belum ada Komentar untuk "Cara mudah Tuning/Stem Gitar dengan Hp Android"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel