Recent Posts

    Build Hero Esmeralda Hero Dengan Role Tank Mage Pertama, Counternya Harith Nih!

    Build Hero Esmeralda

    Akhirnya sebentar lagi Hero baru dengan role Tank dan Mage akan segera keluar di Global Server Mobile Legends, siapa dia? si cantik Esmeralda, hero dengan spesialis manipulasi shield ini punya potensi yang luar biasa, baik sebagai tank maupun mage.
    Simak penjelasan singkat berikut ya guys. 👉

    Skill - Skill Esmeralda

    Passive - Starmoon Casket

    Dengan mengandalkan energi dari Starmoon Casket, Esmeralda memanipulasi Stardust dan Frostmoon. Setiap Basic Attack dan Skill-nya memberikan Damage sebanyak 2 kali - Stardust memberikan Physical Damage, dan Frostmoon memberikan Magic Damage dan memberikan target sebuah Shield yang setara dengan 150% dari Damage yang diberikan oleh Frostmoon. Damage yang diberikan oleh Esmeralda akan mengabaikan semua efek Shield dan sementara itu mentransformasi Shield menjadi HP-nya.


    Skill 1 - Frostmoon Shield

    Esmeralda menghasilkan 350(+100% Total Magic Power) Shield untuk dirinya dan meningkatkan Movement Speed sebesar 20%. Sementara itu, Esmeralda secara bertahap mentransformasi Shield lawan yang berada di dekatnya menjadi Shield miliknya.


    Skill 2 - Stardust Dance

    Esmeralda mengalunkan Stardust dan Frostmoon dan memberikan 210(+60% Total Phsyical ATK) Physical Damage dan 210(+90% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan terdekat Memberikan Damage kepada lawan akan mengurangi Cooldown dari Frostmoon Shield sebanyak 210(+60%% Total Physical ATK) detik.


    Skill 3 - Falling Starmoon

    Esmeralda menyatukan kekuatan Astrospace ke dalam Stardust dan Frostmoon. Semakin lama durasinya, semakin besar kekuatannya. Gunakan Skill ini kembali untuk melemparkan Stardust ke lokasi yang telah ditentukan, memberikan 350(+90% Total Physical ATK) Physical Damage, dan kemudian Esmeralda akan mengirimkan dirinya ke lokasi yang telah ditentukan untuk melepaskan Frostmoon, memberikan 350(+140% Total Magic Power) Magical Damage.


    + Kelebihan
    • Sebagai Mage Esmeralda memiliki Darah yang cukup tebal
    • Memiliki 2 type damage yang membuat lawan bingung melindungi diri
    • Damage yang dimiliki cukup kuat untuk melakukan 1 vs 1

    - Kekurangan
    • Kurangnya Crowd Control jika disetting sebagai Tank
    • Untuk mengejar target cukup sulit
    • Skill yang dimiliki kurang memiliki Damage AoE


    Nah, Sekarang simak build Esmeralda Mobile Legends berikut ini.

    Demon Shoes

    Build Esmeralda Mobile Legends, Hisap Shield Musuh dan Bunuh Dengan Cepat! why? Untuk menjaga MP Esmeralda tetap penuh, Demon Shoes jadi pilihan terbaik baginya. Selain memberikan MP regen yang lumayan tinggi, Demon Shoes juga memulihkan sejumlah MP saat membunuh minion, hero, atau mendapatkan assist.

    Apabila kamu mulai kehabisan MP, farming sebentar supaya kamu selalu siap untuk team fight. Jangan lupa untuk membantu rekan satu tim juga karena kamu juga bakal dapat pemulihan MP saat mendapatkan assist.

    Feather of Heaven

    Build Esmeralda Mobile Legends, Hisap Shield Musuh dan Bunuh Dengan Cepat!
    Item ini juga menjadi pilihan terbaik bagi Esmeralda mengingat basic attack-nya dibagi menjadi dua kali sehingga damage dari Feather of Heaven pun dua kali lipat. Memang jumlahnya terbilang kecil, namun ini sangat berguna di level tinggi nantinya.

    Selain itu, Feather of Heaven juga memberikan attack speed dalam jumlah lumayan sehingga Esmeralda jadi sangat berbahaya ketika melakukan basic attack.

    Concentrated Energy

    Build Esmeralda Mobile Legends, Hisap Shield Musuh dan Bunuh Dengan Cepat!
    Untuk menjaga HP miliknya tetap penuh, Concentrated Energy jadi pilihan selanjutnya. Spell vamp dalam jumlah lumayan besar membantunya untuk menjaga HP tetap penuh dan dibantu dengan shield yang dicuri dari musuh saat menghasilkan damage.

    Ice Queen Wand

    Build Esmeralda Mobile Legends, Hisap Shield Musuh dan Bunuh Dengan Cepat!
    Untuk tambahan spell vamp dan membuat musuh sulit kabur, Ice Queen Wand sangat cocok untuk hal tersebut. Skill keduanya menghasilkan dua kali damage sehingga stack dari Ice Queen Wand secara otomatis mencapai maksimal. Cooldown skill-nya juga cukup singkat sehingga ia bisa terus-menerus membuat musuh kesulitan kabur.

    Item ini juga memberikan tambahan movement speed untuk meningkatkan mobilitasnya sehingga lebih mudah mengejar atau kabur dari musuh.

    Oracle

    Build Esmeralda Mobile Legends, Hisap Shield Musuh dan Bunuh Dengan Cepat!
    Sebagai hero yang mengandalkan shield, maka Oracle jadi pilihan terbaik selanjutnya bagi Esmeralda. Oracle meningkatkan efek shield yang didapatkan Esmeralda, baik dari skill pertama, mencuri dari musuh, atau dari sumber lain seperti Aegis.

    Item ini juga meningkatkan efek heal yang didapatkan dari berbagai sumber, termasuk spell vamp dari seluruh skill yang menghasilkan damage.

    Blood Wings

    Build Esmeralda Mobile Legends, Hisap Shield Musuh dan Bunuh Dengan Cepat!
    Sebagai penutup, Blood Wings menjadi item terbaik bagi Esmeralda. Selain meningkatkan magic power dalam jumlah besar, ia juga mendapatkan max HP tergantung jumlah magic power miliknya. Sudah keras, tambah pedih pula!


    Nah itulah tadi build Esmeralda Mobile Legends kali ini. Silahkan mencoba langsung di gamenya ya, jangan lupa review apakah dengan build ini Esmeralda akan menjadi sangat GG atau sebaliknya, komen di mari ya :D

    Sankyu 

    Belum ada Komentar untuk "Build Hero Esmeralda Hero Dengan Role Tank Mage Pertama, Counternya Harith Nih!"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel