Recent Posts

    Cara agar di terima adsense

    "anak kemaren sore" didunia blog & youtube mau berbagi sedikit cerita dan jg tips & trik agar diterima adsense.

    Alhamdulillah pin yg kesekian akhirnya sampe. Awal saya ngeblog baru sekitar 2 tahun yg lalu, banyak badai yang dilalui dan akun adsense banyak yg kena banned (karena memiliki lebih dari 1 akun) alhasil sempat ga ngeblog lg fokus kerja di real life, dan mulai berusaha fokus lg baru" ini sambil ngebangun channel yt yg perjalanan untuk sukses masih sangat panjang.

    Oya disini saya mengajak para member grup untuk berdiskusi masalah seputar blog & youtube TERKHUSUSnya para "veteran" blogger & youtuber

    Ok langsung saja, bagaimana cara saya diterima adsense:
    -Web: blogspot custome domain
    -Niche: tutorial, kesehatan (itu niche saya) tp semua niche bisa diterima kok, selama ga melanggar TOS google
    -Total artikel: saya ga pernah ngikuti kata org yg minimal artikel harus 10, 20, 30+. Soalnya blog tutorial saya yg cuman 7 artikel diterima kok (pernah kena banned adsensenya). Jd menurut saya total artikel ga jadi patokan
    -Umur blog: blog saya yg kesehatan baru berumur 1 bulan+ bisa terima. Menurut saya ini juga ga jadi patokan yg katanya min umur blog harus 3-6 bulan. Lagian banyak blog yg uda berumur tahunan tp ga diterima" adsense.
    -template: saya menggunakan template gratisan yg responsive, fast load, dan SEO

    Oya biasa ketika pengajuan pertama kebanyakan mengalami penolakan  (pengalaman pribadi).

    Ya begitulah cara nya !! 

    Belum ada Komentar untuk "Cara agar di terima adsense "

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel