Recent Posts

    Berbagai Macam Gaya Rambut Karakter Yang Bisa Menjadi Inspirasi

    Man Hair Style

    Halo teman-teman pembaca sekalian. Bertemu lagi dengan mimin nih. Kali ini mimin bakal membagikan beberapa inspirasi gaya rambut yang beragam untuk kalian yang sedang membuat karakter komik. Langsung saja disimak ya.

    Sebagai artist atau drawer dengan style anime atau manga Jepang, mungkin kalian juga bakal menemui titik jenuh di mana kalian tidak bisa menentukan gaya rambut yang akan kalian buat untuk karakter yang akan kalian buat. "Gaya rambutnya gitu-gitu aja, gak ada yang spesial. Pingin gaya rambut yang beda", kalimat tersebut mungkin bakal terpikir atau terucap bagi kalian yang sedang berjuang mencari inspirasi rambut yang cocok ya. Berikut mimin berikan beberapa inspirasi gaya rambut yang mungkin bisa menjadi ispirasi atau alternatif yang cocok untuk karakter komik kalian. Yaaa kalau tidak pun bisa diubah-ubah dikit, menyesuaikan karakter komik kalian.

    Women Hair Style


    Women Hair Style
    Keterangan:
    Gambar di atas adalah beberapa contoh gaya rambut perempuan yang bisa dijadikan inspirasi. Gaya rambut juga harus disesuaikan dengan watak karakter yang akan kita buat juga lho. hal itu dikarenakan, jika kita memilih gaya rambut yang salah maka hal itu malah merusak pembawaan sifat si karakter komik kita, begitupun sebaliknya, jika kita memilih gaya rambut yang benar maka hal itu akan menunjang pembawaan karakter yang kita buat. Jadi, pilih gaya rambut yang sesuai ya.

    Women Hair Style
    source: pinterest
    Man Hair Style
    sumber : pinterest
    Keterangan:
    Nah kalau gambar di atas adalah beberapa contoh gaya rambut karakter laki-laki. Berbeda dengan gaya rambut perempuan (tentunya), gaya rambut laki-laki cenderung lebih terbatas. Hal itu karena kebanyakan karakter laki-laki memiliki rambut pendek (meskipun tidak semua). Pemilihan gaya rambut panjang untuk laki-laki juga harus benar-benar berhati-hati lho, salah-salah malah terlihat seperti perempuan.

    Sama dengan perempuan, gaya rambut laki-laki juga harus disesuaikan dengan karakter yang dimainkan, entah itu misalnya karakter jahat, baik, berandalan, dewasa, anak kecil, remaja, dan karakter-karakter lainnya. Jadi, hati-hati memilih gaya rambut untuk karakter yang kalian buat ya.


    Nah. sekian dulu inspirasi gaya rambut kali ini ya. Memang sih memilih gaya rambut untuk karakter komik kita 'tuh susah susah gampang. Karena selain melihat bagus tidaknya gaya rambut yang akan kita pilih, kita juga harus menentukan cocok tidaknya gaya rambut tersebut dengan watak karakter yang akan kita buat untuk komik kita. Jadi, pilihlah dengan bijak dan hati-hati agar gaya rambut yang kita pilih bisa menunjang karakter komik kita, bukan malah merusaknya

    Terima kasih atas perhatiannya. Tetap semangat belajar dan sampai jumpa dengan mimin di postingan kami selanjutnya ya

    Belum ada Komentar untuk "Berbagai Macam Gaya Rambut Karakter Yang Bisa Menjadi Inspirasi"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel