Recent Posts

    Cara ambil PIN Google Adsense di Kantor POS

    Cara ambil PIN Google Adsense di Kantor POS
    Cara Ambil PIN Google Adsense : apakah blog Anda sudah di monetisasi dengan PPC Google Adsense yang terbilang memiliki Nilai Klik paling Tinggi tersebut. Tentu sangat disayangkan bukan
    jika Anda telah memonetisasi dan setelah batas ambang Verifikasi, PIN malah tidak sampai ke alamat yang telah anda tentukan. Namun tenang... Jangan panik... Karena saya akan memberikan cara ampuh bagaimana cara ambil Pin Google Adsense yang tidak sampai pada alamat yang telah kita berikan.

    Namun sebelum saya berikan cara tersebut, kamu harus tahu terlebih dahulu kenapa PIN yang minta tidak kunjung tiba ke alamat yang dimaksud. Berikut saya sajikan. Alasan tersebut:

    1. Biasanya alamat tidak lengkap sehingga menyebabkan Jasa Pos kesulitan mencari alamat yang anda kirim hingga pada akhirnya PIN Anda tidak sampai di tangan anda, saran Gunakanlah alamat sesuai KTP Anda.

    2. Bentuk surat PIN Google Adsense cukup tipis dan kecil sehingga sering terjadi di pihak kantor pos sendiri yaitu PIN terselip dengan Paket yang memiliki ukuran cukup besar. Namun itu bukan Salah petugas kantor pos karena itu memang hal yang wajar.

    3. Di Wilayah Anda mungkin belum banyak orang yang mengetahui tentang Google Adsense sehingga pihak jasa POS tidak mengetahui surat yang Anda maksud sehingga pada saat pengambilan di Kantor pos maka Anda akan diberi beberapa pertanyaan yang mungkin kedengarannya sangat Jadul... Akan tetapi maklumilah mereka karena memang tidak semua kantor pos mengerti akan adanya Surat Google Adsense bahkan Anda akan di bilang konyol jika pihak kantor pos mendengar pertanyaan Anda ketika hendak mengambil secara langsung di kantor pos.


    Cara Ambil Surat PIN Google Adsense di Kantor POS.

    Nah untuk mengantisipasi semua perihal diatas, ada salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mengambil surat PIN Google Adsense yang telah anda dambakan... dan cara yang saya maksud tidak lah sulit bahkan pihak kantor pos pun akan merasa terkejut setelah Anda melakukan cara dibawah ini:

    1. Silahkan Buka Dasboard Google Adsense Anda
    2. Buka pada menu Informasi akun dan Silahkan ambil screnshot gambar detail akun Adsense Milik Anda.
    3. Buka menu Verifikasi PIN dan ambil juga dengan mengakses Capture detail verifikasi PIN Anda
    4. Setelah itu, Silahkan Anda pergi ke Foto Copy dan Print foto screnshot yang telah Anda ambil tadi yaitu mengenai detail seluruh informasi akun Google Adsense Anda.
    5. Pergi Ke kantor pos terdekat
    6. Katakan kepada petugas "Pak saya mau ambil surat dari Google Adsense"
    7. Berikan berkas yang sudah kamu Print tadi
    8. Dengan bergegas, pasti petugas kantor pos langsung akan mencari PIN milik Anda dan jika memang sudah sampai maka akan segera diberikan kepada Anda tanpa basa basi dan sebaliknya jika petugas pos mengatakan "Belum datang suratnya" Itu benar, mereka tidak bohong... Beda jika Anda tidak membawa berkas tadi... Kebanyakan petugas pos akan menghiraukan pernyataan anda dan jika Pin sudah sampai pun petugas pos enggan untuk memberikan kepada Anda.

    Kesimpulan

    Segala sesuatu terutama Terkait pengambilan surat jika tidak disertai bukti kepemilikan yang jelas maka petugas enggan untuk memberikan-nya apalagi mengantarkannya kepada alamat yang tertulis pada paket.

    Belum ada Komentar untuk "Cara ambil PIN Google Adsense di Kantor POS"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel