Recent Posts

    Cara Cepat diterima Google Adsense

    Cara Cepat diterima Google Adsense

    Cara agar cepat diterima Google Adsense blog : Rata rata blogger Indonesia memonetisasi blog nya dengan mengikuti program publiser di Google Adsense karena memang memiliki nilai BPK yang
    tinggi. Namun bukan perkara mudah untuk bisa bergabung dan mengikuti program tersebut. ini menjadi masalah utama bagi pemula yang ingin mendapat penghasilan dari Google Adsense. Banyak dari mereka yang mencoba untuk mengajukan dalam periklanan tersebut dan rata rata mereka di tolak dengan alasan tertentu. Untuk itu marilah kita ketahui apa saja yang harus kita lakukan sebelum mengajukan ke Periklanan Google Adsense.


    Cara agar cepat diterima Google Adsense

    Biasanya pihak Google Adsense akan Meninjau blog yang di Daftarkan ke program publiser nya, sebelum akhirnya ditolak. Alasan pihak Google menolak pun untuk melindungi Advertiser dari tindakan kecurangan yang mengakibatkan kerugian sendiri bagi pemasangan dan berikut adalah alasan kenapa Google menolak blog Anda untuk di monetisasi; Content tidak mematuhi pedoman periklanan Google Adsense yang biasanya terdapat unsur sara, pornografi, pembajakan Content atau Copy Paste, menu navigasi pada templat tidak sesuai dengan peraturan webmasters Google.

    Untuk itu kami sarankan agar Anda diterima Google Adsense, Anda harus memperhatikan beberapa hal berikut ini

    1. Content baik image maupun gambar harus original

    Maksudnya, Isi dari blog Anda harus benar-benar hasil karya Anda sendiri dan tidak melakukan Copas pada blog lain. Cara ini terbukti mampu mengundang minat Google Adsense agar menerima blog Anda.

    2. Template memiliki menu navigasi yang jelas

    Jika kebanyakan blogger menyimpulkan bahwa menu navigasi yang jelas adalah blog  yang memiliki menu Privacy, disclimer, contat, About, ketentuan maka semua itu tidak benar. Yang dimaksud dari Google menu navigasi yang jelas adalah menu yang ketika diklik tidak memerlukan load terutama bagi blog yang memakai menu navigasi drobdown. Jadi solusinya adalah gunakan template bawa'an Google atau default agar cepat diterima Google Adsense.

    Menurut pengalaman pribadi hanya kedua materi tersebut lah yang mampu membantu agar Anda cepat diterima Google Adsense dalam hitungan hari, waktu itu saya sendiri memiliki 4 artikel dengan visitor hanya 5 per hari tetapi di terima Google Adsense. Perlu Anda tahu. Jika blog Anda belum memiliki trafik, itu tidak menjadi masalah. Kamu bisa tetap merasakan penghasilan dari Google Adsense meskipun trafik rendah karena memang Google Adsense tidak mengutamakan trafik melainkan mengutamakan kualitas blog Anda seperti keaslian Content yang Anda buat.

    Cara tersebut sudah saya buktikan pada blog gratis yang saya bangun dulu yaitu Respontrik dan hasil yang saya dapat sangatlah memuaskan yaitu selama selang lima hari blog baru Anda di terima sepenuhnya oleh Google Adsense dan kini masih menunggu datangnya PIN untuk proses verifikasi agar dapat menarik penghasilan nanti setelah memenuhi batas maksimal payout.

    Bagi kamu yang memiliki blog jenis apapun dan merasa Content yang Anda buat merupakan hasil karya sendiri bisa langsung mempraktekkan dan merasakan hasilnya nanti. Terimakasih

    Belum ada Komentar untuk "Cara Cepat diterima Google Adsense"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel