Recent Posts

    Cara Menghasilkan Uang Dari Blog

    Cara menghasilkan uang dari blog : Blog merupakan sumber penghasilan terbesar di era modern saat ini, banyak yang telah membuktikan bahwa blog bisa menghasilkan berlipat lipat uang dengan bermodalkan keahlian khusus. Blog merupakan suatu halaman yang berisikan konten baik itu Text maupun image, video maupun Audio yang sengaja dibangun untuk sumber penghasilan sebagai deposit jangka panjang.

    Namun bukan perkara mudah untuk bisa sukses Didunia Blogging, Anda harus mengerti akan ilmu SEO yakni Pengoptimalan yang Dilakukan untuk memperoleh posisi teratas pada mesin pencari seperti Google. Namun Anda tidak perlu khawatir, semua itu bisa anda lakukan secara perlahan.

    Bicara soal pendapat dari blog, banyak yang telah membuktikan kebenaran terutama saya pribadi yang mengganjal hidup dengan perantara blog. Ada banyak sekali cara yang bisa Anda lakukan untuk memonetisasi blog Anda sebagai sumber penghasilan dan tentu membutuhkan kerja keras ya....? Berikut adalah cara yang bisa kamu lakukan.

    Cara menghasilkan uang dari blog


    Cara menghasilkan uang dari Blog


    1. Menjadi seorang publiser

    Publiser adalah sebuah Marketing iklan dimana jika Anda memonetisasi blog dengan cara ini, maka Anda wajib menampilkan iklan pada halaman blog Anda. Salah satu layanan periklanan yang membayar mahal adalah Google Adsense. Dimana periklanan tersebut masuk pada Kategory iklan PPC yang paling banyak diminati oleh para blogger kelas dunia.

    2. Menjadi Seorang Afiliasi

    Afiliasi memang merupakan cara yang biasa dilakukan oleh para blogger professional, pasalnya selain hasil yang melimpah... Afiliasi terbilang cukup menjanjikan karena tidak ada peraturan khusus dari pemilik landing page. Umum nya website yang menyediakan program afiliasi adalah website toko Online dan Market place seperti lazada, bliibli, Zalora, Sale Stock dan masih ada banyak lagi website penyedia program afiliasi tersebut.

    Cara kerja website afiliasi cukup simpel, untuk pertama kali melakukan pendaftaran Anda akan diberikan link yang harus Anda pasang pada blog ataupun website milik anda. Jika terjadi Klik pada Link Tersebut dan terdapat transaksi didalamnya, maka secara otomatis anda akan. Langsung memperoleh penghasilan sebesar sesuai dalam peraturan.

    3. Menjual Jasa

    Bagi anda yang memiliki keahlian khusus dalam dunia internet, Anda bisa memanfaatkan hak tersebut sebagai sumber penghasilan. Ada banyak sekali jenis usaha jasa ini yang bisa Kamu tawarkan seperti:

    1. Jasa penulis artikel
    2. Jasa SEO
    3. Jasa Pembuatan Website
    4. Jasa design
    5. Jasa pembuatan logo
    6. Jasa pemasaran Online

    Dan masih ada banyak lagi jenis jasa yang bisa kamu tawaran sesuai dengan kemampuan Anda. Besar kecilnya pendapatan tergantung dari jumlah pemesanan serta harga yang anda tawarkan. Untuk bisa mendapat job Anda harus lebih dulu membuat website company Profil.

    4. Menjual template

    Tidak sedikit pula blogger yang menjual produk design seperti template contohnya. Jika Anda memiliki keahlian dalam bidang pemrograman CSS, maka tidak ada salahnya jika Kamu mencoba untuk menawarkan kemampuan Anda dihadapkan publik. Besar kecilnya jumlah pendapatan tergantung dari tingginya tingkat penjualan.

    Sebenarnya masih ada banyak lagi cara yang bisa kamu lakukan untuk memperoleh penghasilan dari sebuah blog. Namun mungkin ke empat dasar cara yang paling umum diatas bisa membantu Anda untuk lebih bersemangat dalam mengelola blog Anda. Terimakasih.

    Belum ada Komentar untuk "Cara Menghasilkan Uang Dari Blog"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel