Recent Posts

    Membuat Blog Pasang Iklan Gratis di Blogspot

    Cara membuat blog pasang Iklan Gratis - Seiring berkembang-nya teknologi, Kini blog merupakan sarana penting bagi sebagian besar Marketing untuk memasarkan produk mereka dengan memanfaatkan berbagaimacam media sebagai alat pemasaran Online yang ampuh saat ini.

    Maka tak heran jika banyak bermunculan situs situs forum FJB seperti Kaskus, OLx, detik, dan jenis Fjb lainnya  pertanyaan, apakah blogspot bisa dijadikan Forum Fjb....? Sebenarnya bisa dan sangatlah mudah untuk membuat blog FJB (Forum Jual beli) menggunakan Platform blogger.

    make money with blog


    Memang ada banyak kekurangan yang bisa Anda rasakan saat memiliki FJB dari Platform Blogger yaitu minimnya fitur bagi member FJB... Namun itu tidak menjadi masalah bagi mereka..... Pasalnya ini merupakan Forum Fjb gratis yang akan membuahkan hasil melimpah berupa rupiah untuk anda nantinya yaitu dengan memanfaatkan ruang space premium dan juga untuk mereka jika produk yang mereka tawarkan laku. Namun pada kesempatan kali ini saya hanya akan membuat blog pasang iklan gratis dari Platform Blogger saja. Berikut caranya.

    1. Pertama yang harus kamu lakukan adalah membuat blog baru dari Platform Blogger

    2. Selanjutnya yaitu Optimasi pada design dan SEO pada Page blog Anda serta single Page

    3. Setelah itu anda akan membuat halaman tempat pasang iklan gratis nya yaitu dengan memanfaatkan Tool pihak ke tiga yaitu email Me Form.

    4. Silahkan Anda Buka dan klik buat formulir, Sesuaikan form yang ingin Anda terapkan dan masukkan apa saja yang dibutuhkan pada form pasang iklan gratis.

    5. Silahkan masuk ke Dasboard blogger dan Silahkan kamu buat email blogger Anda. Setelah selesai kembali lagi ke halaman emailMeform dan Silahkan pada bagaian email Anda isi dengan email blogger Anda dan klik simpan.

    6. Silahkan Anda klik Preview / DEMO untuk melihat hasilnya dan selamat formulir Anda sudah berhasil dibuat.

    7. Pada saat klik Review tadi Silahkan anda Copy script halaman Preview tersebut.

    8. Langkah selanjutnya yaitu memasangnya pada blog anda dengan cara klik buat entri baru atau posting baru

    9. Silahkan anda pastikan script hasil Preview tadi kedalam posting baru pada mode HTML dan jika tidak bisa di terbitkan karena ada script yang tidak mendukung maka edit lah script yang dimaksud. Selain itu Anda juga bisa memasang layanan iklan Gratis dengan menggunakan kode infram.

    Untuk hasilnya Anda bisa lihat pada blog Respontrik yaitu pada bagian artikel pasang iklan gratis Anda langsung tayang di urutan teratas.

    Jika Anda sudah berhasil memasangnya, langkah selanjutnya yaitu membuat halaman konfirmasi yang nantinya akan ditampilkan pada saat advertiser mengakses.

    Silahkan Anda buat entri baru lagi dan Silahkan isi kata kata terserah anda dengan tujuan memberi konfirmasi iklan yang baru saja dipasang.
    Contoh artikel konfirmasi iklan:

    Selamat iklan yang Anda pasang akan segera kami terbitkan atau Anda juga bisa menggunakan kata sebagai berikut, Iklan anda akan kami terbitkan setelah selesai di Moderasi selama 1 hari yang artinya Anda akan menerbitkan iklan yang mereka pasang setelah anda mengoreksi isi iklan yang dikirim untuk menghindari duplikat Content.

    Demikian lah cara yang bisa saya bagikan. Jangan lupa share dan Borkmark halaman ini. Terimakasih

    Belum ada Komentar untuk "Membuat Blog Pasang Iklan Gratis di Blogspot"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel