Recent Posts

    Cara membuat tombol ikuti di facebook terbaru

    Hallo,,,, disini saya mauu mengasih tau cara membuat tombol ikuti biar kayak anak ADM ADM Gtu hehee Pungsu ny tombol ikuti apa sih?? Pungsi nya biar org yg buka profiel facebook kamu dia cuman bisa mengklik ikuti aja tombol tambah kan sebagai teman tidak ada :D

    Pertama kalian buka facebook kalian ane disini make fb lite :D hp kentang gan

    Lalu kalian Buka pengaturan

    Stelah di pengaturan kalian gulir kebawah lalu klik lagi pengaturan privasi! 

    Nah stelah sudah kalian klik pengaturan privasi selanjutnya kalian klik siapa yang bisa mengirimkan permintaan pertemanan kepada anda! 

    Stelah itu kalian pilih teman dari teman cek poto  
    Lalu kalian langsung keluar aja :") kalo kalian mau ngecek nya kalian mnjam fb adek atau fb teman kalian, kalian buka profiel fb kalian nanti kalian  akan melihat perbedaan ny 

    Nah itu lah tutorial dari saya,, maaf kalo slama ini jarang update karena ada kesibukan di dunia nyata !



    Jika kalian mau request tutorial dan tools terbaru dari saya saya bisa kasih komentar di blog saya atau bisa hubungi saya di Whatsapp saya kalian tinggal klik whatsapp saya itu, nanti automatis ke buka! 

    Belum ada Komentar untuk "Cara membuat tombol ikuti di facebook terbaru"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel