Recent Posts

    SOT Game pada Google Pixel

    Selamat Siang Kawan-kawan KAI
    Sebelumnya mohon maaf atas keterlambatannya untuk hasil test SOT Game pada Google Pixel 1 ini, adanya keterlambatan yg kita ketahui Minggu kemarin Medsos di Indonesia sempat di blokir sementara oleh pemerintah (CMIIW) dan mungkin dari sayanya pun harus menguji kembali terus menerus karena hasilnya selalu berubah2.
    Baik langsung saja ke topik pembahasan kita, kali ini untuk Pengujian SOT Game pada Google Pixel 1. Saya melakukan pengujian dengan game PUBGM, ML, dan Free Fire (karena Game ini yg ramai dimainkan ditempat saya).
    Untuk pengujiannya pun saya menggunakan full WiFi used dan menggunakan settingan rata kanan pada game yg saya sebutkan, baik kita langsung bahas saja berapa SOT yg saya dapat ketika menguji game dibawah ini :
    1. PUBGM : Saya mendapatkan SOT saat bermain Game ini dengan kondisi Battery 100% sampai 0% menghasilkan waktu 2 jam 7 menit dengan Tingkat kecerahan layar 23%, awalnya sempat ragu karena saya mendapati waktu yg kurang dari itu. Maka saya terus menguji sampai menemukan hasil yg sama beberapa kali. Dengan suhu Battery 35© - 43.
    ,4© dan suhu CPU 45© - 53©
    2. Mobile Legend : Saya mendapatkan SOT saat bermain Game ini dengan kondisi Battery yg sama dan menghasilkan waktu 2 jam 58 menit, hasil ini saya uji terus menerus dan hasilnya tetap sama atau mungkin beda 1-3 menit pada setiap pengujiannya. Dan saya terkejut saat mendapati Suhu yg meningkat pada Battery 41© - 49© dan suhu CPU 52© - 61©.
    3. Free Fire : Saya mendapatkan SOT saat bermain Game ini dengan kondisi Battery yg sama dan menghasilkan waktu 3 jam 17 menit, hasil ini saya uji terus menerus dan menghasilkan waktu yg sama. Untuk suhu juga ada peningkatan pada Battery 42,5© - 50,3© dan suhu CPU 47© - 56©.
    Noted : Hasil SOT diatas belum tentu sama jika Resolusi layar diturunkan (GFX Tool) dan menurunkan Settingan Grafik pada Game tersebut.
    Sekian dari pengujian Google Pixel 1 dari saya, mohon maaf bila ada salah dan kurangnya. Saya harap ini dapat menjadi acuan kalian untuk memilih Smartphone yg sesuai kebutuhan masing-masing.
    Terima kasih




    Itu lah Informasi dari saya, next update akan ada artikel seru, pamtau terus ya gan! Jgn sampe ketinggalan biar agan yg pertama tahu tentang update artikel ini hehe

    Belum ada Komentar untuk "SOT Game pada Google Pixel "

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel