Recent Posts

    Klarifikasi Putra Adhari Di Fitnah Isu Politik

    Assalamualaikum Wr Wb.

    .
    Beberapa hari yang lalu orang ramai membicarakan diri saya di Facebook,WhatsApp,dan Instagram yang katanya saya berhasil "Membongkar kecurangan KPU", dan tertulis sangat jelas aktifitas saya saat saya di jemput oleh TNI..

    Beredar salah satu Postingan Facebook yang sudah di bagikan 20.000+ yang di buat oleh akun yang bernama Mumu Maharudin Almubarok dan mengatakan bahwa saya berhasil membongkar kecurangan KPU dan saya akan menjadi saksi di Mahkamah Konstitusi, dan saya juga menemukan tulisan aktifitas saya pada saat di jemput TNI disana tertulis jelas "Jam,Alamat,Nama,TKP" dan memang benar saya di jemput TNI karena mereka ingin memberi saya Apresiasi..

    Faktanya saya "tidak" membongkar kecurangan KPU atau Situng KPU, dan saya juga melakukan pentest pada KPU jauh pada tanggal Pemilu 2019, jadi susah untuk di percaya jika saya membongkar kecurangan KPU..
    Jadi saya minta tolong kepada Masyarakat untuk tidak menyebar luaskan berita tersebut dan juga Masyarakat agar membantu saya untuk menyebarluaskan Postingan ini agar tidak ada berita simpang siur..Saya buat klarifikasi ini agar Nama dan Diri saya tidak dipakai untuk kepentingan Politik, dan mohon maaf apabila ada kesalahan kata pada Postingan saya ini, saya harap kalian bisa Mengerti.


    Wassalamualaikum Wr Wb.
    Jumat, 11Mei 2019
    Regards,
    Putra Aji Adhari

    Belum ada Komentar untuk "Klarifikasi Putra Adhari Di Fitnah Isu Politik"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel