Recent Posts

    Share Script resevasi hotel & restoran CI

    Assalamualaikum Ramdhan berbagi, hello guys kali ini ane mau bagi aplikasi resevasi hotel & restoran secara cuma - cuma neh.
    aplikasi ini modifikasi dari tugas kuliah ane dulu 4 tahun yang lalu, yg sebelumnya php native jd Codeigniter
    so kalo ada yg nanyain harga software nya ya.. "GRATISSS", karena ane niatnya sharing ilmu
    semoga bisa jadi pembelajaran buat fresh graduate atau yang masih sekolah/kuliah biar gak kaget di dunia kerja.
    he he he....
    Jika ada yang memperjual kan script ini semoga hasil nya tidak berkah karena saya mengshare dengan gratis buat kalian semua :")

    Download source code :Di SINI
    login sebagai manager

    username : manager
    password : qwery12345
    login sebagai kasir
    username : kasir
    password : qwery12345
    login sebagai resepsionis
    username : resepsionis
    password : qwery12345

    Nah itu dia script buat website hotel, jika ada yang kurang paham cara make ny,bisa komen di bawah, jangan malu untuk bertanya :") 





    Itu Screnshot Dari script nya:) 
    Mungkin itu saja yg ane shrae hari ini, tunggu besok ane akan share yg bermemfaat lg pasti ny





    #Note : feature hapus data, ganti password saya sengaja di offkan biar datanya gk ilang / utak atik, info selanjutnya ada di github jadi
    klo ada yg PM sy gk bales. terima kasih selamat menunaikan ibadah puasa. 

    Belum ada Komentar untuk "Share Script resevasi hotel & restoran CI"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel